Welcome to Ana's Blog

24 Desember 2009

ceRitaku haRi iNi

Ruang pengap, lantai yang kotor, baju yang berserakan dimana-mana, semua ada dikehidupan ku sehari-hari. Pantas saja ibu sering memarahiku saat berkunjung ke kamarku. Ibuku adalah orang yang apik, dia paling tak suka melihat barang-barang kotor ada di sekelilingnya. Terkadang barang-barang yang berserakan dia buang begitu saja tanpa mempedulikan penting tidaknya, aku suka marah-marah kalau ibu sudah sembarangan membuang barang-barangku tanpa bertanya dahulu,tapi malam ini semua itu hanya akan jadi cerita saja karena ibu sudah tiada.

* * *
Ketika aku sedang menengadah kelangit luar, aku melihat begitu indahnya malam ini.Tak pernah aku merasakan ketangan seperti malam ini. Aku merasa ada yang menemaniku disetiap aku sedang sedih.Ibu aku tahu kau ada disini menemaniku, aku kangen bu, aku ingin bercerita banyak bu, ibu kenapa pergi lebih dulu, aku masih membutuhkanmu bu.
"Hari apa ini?"aku bertanya sambil berlari memasuki kamarku yang pengap itu."Hari sabtu?!OMG kenapa aku bisa lupa hari??" tingkahku semakin membrutal saat aku menyadari bahwa yang hidup di dalam diriku ini bukanlah diriku yang sebenarnya.

* * *
Kepergian ibu membuatku jatuh dan sulit bangun kembali. Aku amat merindukanmu bu. Namun semua berubah ketika aku menghadiri sebuah event yang bertemakan "jiwaku jiwa yang tangguh" kisah seorang anak berusia kurang lebih 10 tahun yang sudah tidak memiliki kedua rang tua. Anak tersebut tinggal bersama orang tua angkatnya, namun dari kisah ini yang membuat saya terenyuh, seorang anak dengan usia 10 tahun yang kerap kali di siksa oleh kedua orang tua angkatnya punya jiwa yang tangguh dalam menghadapi apa yang ada di depannya. Tanpa sepengetahuan orang tuanya anak tersebut mempunyai adik angkat yang ia temui di jalan.......

*kisah ini bersambuuuuuunnngggggg* 
^^(tulisan sekedar iseng belaka.xixixix)

0 komentar:

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 
Blogger design by suckmylolly.com